Sharp Green Pointer Blogger Terbaik Indonesia Saat Ini | TutorialMe Galaxy
Latest U Stars :
Home » » Blogger Terbaik Indonesia Saat Ini

Blogger Terbaik Indonesia Saat Ini

| 0 komentar


Kali ini saya akan Share kepada sahabat Blogger Tentang Blogger Terbaik Indonesia saat ini.
Indonesia telah mempunyai Ribuan bahkan Jutaan Pengguna Blogger di seluruh Nusantara, dari yang Masih Pelajar Seperti saya, sampai Dewasa.. Blogger Indonesia Berkembang sangat pesat, tiap tahunnya, hampir ada Ribuan pengguna Baru Blogger di Indonesia, ada yang memanfaatkannya sebagai Penghasil Uang dan ada juga yang menjadikannya sebagai Blog Personal, tetapi dibalik semua itu pasti ada yang terbaik, Tentunya.
Ok, Berikut adalah
Blogger Terbaik Indonesia Saat Ini, ini semua menurut saya, bukan menurut PR Alexa.


1. DTE
Setelah ada sobat saya yang komplain karena nama DTE tidak masuk, akhirnya saya masukan Nama ini, memang sebenarnya blog DTE ini memang pantas masuk dalam Blogger terbaik Indonesia, karena sobat bisa lihat saja blognya, blog ini sudah mencerminkan betapa profesionalnya mas Taufik Nurohman sebagai seorang blogger, sampai-sampai ada satu Blogger yang dengan berani meniru desain dan gaya Blog ini, dari Header sampai footer dan Domainnya juga pun hampir sama DHF (sobat sudah tahukan).
Selain desain, DTE juga mempunyai konten-konten yang berkualitas, seperti Tutorial Jquery, Javascript, CSS, dll, karena jarang sekali ada orang yang mengerti betul tentang Jquery ataupun Javascript, kita sangat beruntung mempunyai Blogger Indonesia seperti ini. .


2. Blog Kang Ismet
Kang Ismet adalah pemilik dari Blog Kang Ismet net, walaupun saya baru mengenal blog ini, tetapi saya sudah sangat terbantu oleh Kang Ismet, banyak Tutorial yang saya dapatkan dari sana, entah itu melalui Google dan melalui Kompi Ajaib, Tutorial yang Kang Ismet sangat lengkap sekali, jadi saya sangat merekomendasikan kepada sahabat Blogger Newbie untuk berkunjung Kesana.


3. Kompi Ajaib
Blog milik Mas Adhi Suryadi ini juga adalah Inspirasi saya, karena, Mas Kompi Ajaib selalu memberikan Tutorial yang dibutuhkan pengunjung, dan ia juga selalu membantu Blogger yang Kesulitan dengan secepatnya membalas pertanyaan Blogger di kotak komentar
Saya juga merekomendasikan para Blogger untuk belajar dan bagi yang kesulitan dengan Template blognya terutama Template Maskolis, bisa ditanyakan kepada Mas Kompi ajaib.


4. Maskolis
Ini dia pemilik dari blog Mastemplate, salah satu Blogger terbaik di Indonesia, dan juga katanya, Maskolis adalah salah satu Blogger yang belum diketahui namanya oleh sebagian blogger, walaupun Misterius, tetapi saya mengetahui nama Aslinya, saya hanya tidak ingin memberitahu namanya, saya takut Maskolis marah, walaupun dia sudah tidak aktif lagi didunia Blogger.

Demikian dari Artikel saya yang berjudul "Blogger terbaik di Indonesia Saat ini". 


By : Me Galaxy
Share this article :

Tidak ada komentar:

Thank's Uda Mampir Diblog Me Galaxy, Silahkan Berkunjung Kembali ^_^
 
Support : Creating Website | Me Galaxy | Me Goo
Copyright © 2013. Me Galaxy - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger